“”

CIMORY MILK FACTORY, SEMARANG – SEGARNYA SUSU DAN YOGHURT ANEKA RASA





Akhirnya pada April 2013, resto and shop Cimory Ungaran, yang alamat tepatnya berada di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Karangjati, Kabupaten Semarang telah dibuka untuk umum, sehingga untuk anda yang ingin bersantai bersama keluarga atau teman-teman silahkan mampir ke pabrik ini untuk menikmati segarnya susu sapi, yoghurt aneka rasa, dan produk-produk lainnya sambil menikmati alam sekitar yang indah dan asri, karena pabrik ini berlokasi di lembah gunung Ungaran. Selain itu untuk anda yang memiliki anak kecil, di tempat ini juga tersedia tempat bermain untuk anak-anak.


Walaupun untuk pabrik pengolahan susunya sendiri belum beroperasi, namun pengunjung sudah dapat menikmati makanan dan minuman di cimory resto dan juga berbelanja produk-produk cimory di cimory shop, seperti Yoghurt, Fresh Milk, dan Milk Pao yang untuk saat ini semuanya masih dipasok dari Pabrik di Cisarua, Bogor – Jawa Barat. Namun kedepannya, untuk produk susu segar (fresh milk) akan diproduksi sendiri di pabrik ini.


Selain produk tersebut diatas, juga tersedia produk-produk lain yang bukan produksi Cimory seperti Es Krim, Sosis, Pop Corn, aneka keripik, dll untuk melengkapi jenis makanan yang dijual disana.


Pabrik ini adalah pabrik kedua milik Cimory, untuk pabrik pertamanya ada di Cisarua, Bogor – Jawa Barat. Untuk anda yang tinggal di sekitar Jabodetabek, mungkin sudah sering berkunjung kesana saat berlibur ke kawasan Puncak.
Untuk pabrik di karangjati – kabupaten Semarang ini, kapasitas mesin Cimory dapat menghasilkan minimal 16.000 liter susu perhari. Bisnis pengolahan susu PT Cimory tidak dilengkapi pabrik dengan peternakan. Sebab tujuan utama Cimory adalah memberdayakan peternak dan menyejahterakan mereka.
So, satu lagi tempat bersantai sambil menikmati kuliner yang sehat tersedia di Kabupaten Semarang, melengkapi tujuan wisata dan rencana liburan anda di kawasan ini.


2 komentar:

  1. saya sangat mengapresiasi dg adanya cimory ini di ungaran,tapi masalah parkir yang sampai di kanan dan kiri badan jalan,mengganggu kepentingan umum,yg menyebabkan macet sampai kota ungaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sih, sewaktu berkunjung saya melihat antrian kendaraan yang ingin masuk area cukup panjang sehingga menyebabkan kemacetan, kebetulan waktu itu hari minggu jadi penuh sekali. Mungkin manajemen Cimory tidak memperkirakan jumlah pengunjung yang datang sampai sebanyak itu, karena selain lahan parkir yang terbatas hanya di depan juga terlihat dari kapasitas resto dan tokonya yang tidak terlalu besar.

      Hapus

Poskan Komentar

Silahkan tuliskan pertanyaan, pesanan, pengalaman ataupun komentar anda disini...